Diet Dengan Benar

Click Here! Click Here! pastikan anda berhasil dengan sehat

Monday, May 21, 2012


HANYA INGIN BERBAGI 
    Hari ini aku menulis sebuah cerita yang terjadi diberbagai kehidupan kita, bermula dari masa kuliah dulu si Andi sangat aktif dalam berorganisasi dikampusnya dan sering mengikuti berbagai kegiatan. Sampai-sampai Andi lupa akan waktu dan sering sekali tidak pulang kerumah melainkan di kos teman bahkan tertidur di kampusnya. Andi orangnya suka membantu dan tidak pernah membedakan teman bergaul, keinginanya sangat sederhana sekali, keinginan itu adalah menyenangkan orang lain dan berharap suatu ketika dia bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain. Seiring berjalannya waktu, Andi dihadapkan pada situasi yang tidak bisa dihindarinya 
         
         Situasi dimana sang ibu sakit pernafasan yang sering disebut dengan asthma, pada waktu itu Andi masih semester lima. Sang ibu sering meminta Andi untuk memijati punggung sang ibu bila sakitnya kambuh (sesak). Sering kali Andi berdoa dengan meminta kepadaNya agar penyakit Ibunya segera bisa sembuh dan berharap ibunya bisa sehat seprti dahulu kala. Dalam doanya sembari memijat sang ibu tercinta Andi sering mengeluarkan air matanya, tetapi dia selalu menyembunyikan dari sang ibu. Andi sudah tidak seperti dahulu lagi, yang sering tidak pulang kerumah sekarang dia membatasi kegiatanya demi sang ibu,.. Pernah pada sewaktu ketika Andi sedang mengikuti perkuliahan, Andi ditelpon saudaranya perempuanya (kakak perempuan) karena sakit ibunya kambuh, dan mereka sudah berusaha memijat tapi ndak berhasil dan ibunya meminta untuk menelepon Andi, Katanya hanya Andi yang bisa memijat ibu.

         Seiring dengan berjalanya waktu, akhirnya sang ibu dibawa kerumah sakit yang dikarenakan kambuh nya penyakit itu tidak bisa ditolong hanya dengan pijatan Andi. Lagi-lagi pada waktu itu Andi mau berangkat kuliah dan pada akhirnya diurungkan untuk berangkat. Andi pada waktu itu menjaga rumah dan sang kakak laki-laki yang pertama bersama ayahanda mengantar ibunya kerumah sakit,.. Akhirnya Andi menyusul kerumah sakit setelah kakak perempuanya tiba dari kerja, untuk mengganti sang ayah yang sedari sore menjaga ibu dirumah sakit bersama kakaknya. Setibanya disana, ayah dan kakaknya pulang kerumah untuk mandi, Andi ganti yang menjaga ibunya diluar kamar rumah sakit.


                                                                                                     Bersambung dipostingan baru,....... :)   
         

No comments:

Post a Comment